Senin, 05 Maret 2012

"SEBUAH PERPISAHAN"

ketika semua yang ku lihat membuat saya sakit dan kadang saya bepikir andai saja saya dapat membaca pikiran dan hati nya , pasti sekarang saya tau , harus lanjut mencintainya atau berhenti mencintainya :')
saat saya melihat dia bersama orang lain , yang bisa saya lakukan hanya tersenyum dan bepura2 kuat , cuek dan membuat dia merasa kalau saya tidak cemburu.. tapi saya berpikir kalau memang itu membuat dia bahagia saya bisa relakan dan melupakan dia, dan mungkin MENDOAKAN DIA CARAKU MEMELUK DIA DARI JAUH :')
dan jika sebelumnya saya mencintai dia dgn ikhlas , maka sekarang saya kehilangan dan melepaskan dia juga harus ikhlas ! 


dan saat ku tak mampu BERTAHAN lagi , yang ku mau hanya tak menyakitinya.
biar saja ku tanggung sendiri  , karna cinta itu tak hanya mencari kesenangan diri ..
dan pada saat aku mengatakan PERPISAHAN di saat itu ku minta dia mengerti betapa sakitnya aku pada saat itu ..
aku masih cinta , itu sebabnya aku pergi , aku masih sayang itu sebabnya ku minta dia berfikir..
cinta bukan buta , tapi cinta memahami.. semoga hidup ini lebih berwarna bagi kita , meski kita harus BERPISAH :')

1 komentar: