Selasa, 15 November 2011

GUA & JEJARING SOSIAL

gua dan jejaring sosial ?? kaya nya uda gak bisa di pisahkan deh !
gua merasa jejaring sosial itu sangat menghibur gw yg terutama "FACEBOOK" ...
di fb gw kenalan ama temen2 yg sebelumnya gw gk kenal , gw bnyak mndapatkan temen dri suku2 yg berbeda ! di fb juga menjadi ajang para jombloh utk mndapatkan pacar ! tapi sayang di fb gw gak menjadi diri gw sendiri , gw menyamar menjadi orang yang judes , songong , sombong , sok kecakepan , egois , suka menyudutkan orang , yang penting segala yang gak bener lah ! dan bagi gw itu hanya hiburan bwt diri gw sendiri di mana kadang2 gw lagi kesepian , gw juga bersikap profesional di mana gw menjadi admin di suatu group di fb , gw di caci maki , di lecekan lwt kata2 , di kasarin lwt kata2 dan di bilang sombong ama org2 ! tp ju2r gw gak akan pernah marah atau merasa dendam karna gw sadar kemarahan mereka itu karna gw yang membuat mereka panas ! gw seneng saat mereka marah n emosi , mnrut gw , gw uda berhasil menjadi orang yang SOMBONG "tapi cuma pura2 sombong lho , gak sombong beneran, hehehehehhe"
tapi ada satu yang paling gw gak suka yaitu becanda tentang BOKEP X_ X...
jujur gw paling gak suka orang yang ngmong bokep trus di sangkutpautan ama nama gw , saat mereka ngomong kaya gitu , yang awalnya suasana asyik , enak dan rame gw bakal jadibadmood sndiri ! tapi gw gak nujukin kalo gw marah ! tapi yang jelas gw paling gak suka becanda tantang bokep ! dari fb kita beralih di TWITTER AND HEELLO , 2 jejaring sosial ini gk jauh brbeda , yang1 pake RT yang 1 pke RP , tapi twitter yang aga tenar dri pada heello , tp heello yang mnjadi tmpat curhat gw , marah , kesel , dan apapun itu lah !

1 komentar: