Senin, 12 Maret 2012

SEPARUH NAFAS INI :')

Lihatlah luka ini yang sakitnya abad,i yang terbalut hangatnya bekas pelukmu..
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa..
Tentang apa yang harus memisahkan kita..
Di saat ku tertatih tanpa kau disini kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang dirikulah tulang rusukmu aku akan kembali pada diriimu Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini...
Kita telah lewati rasa yang pernah mati ,bukan hal baru bila aku tinggalkan kamu Tanpa kita mencari jalan untuk kembali...
Takdir cinta yang menuntunku kembali padamu...
Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini..

Dan ini yang terakhir aku menyakitimu.. Ini yang terakhir aku meninggalkanmu  Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi..
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar