Selasa, 14 Mei 2013

sekian lama gak buka blog , akhirnya hari ini gua ada kesempatan buat buka blog lagi :D
bingung mau cerita apa ?? oh iyaa skrang gua lagi di jakarta liburan doank sih sekalian ketemu ama seseorang , di sini gua ketemu temen2 lama gua trus ketemu de ganteng juga :D
uda 2minggu lebih gua di sini yaa nyaman lah yaa tapi tetep aja kangen kampung halaman , kangen mama papa , temen2 p2rbit , yaaa banyaklah .. kangen makanan di sna juga kaya pisang goreng dan bakso . tapi akhir mei ato awal juli ini sih gua balik ke tondano soalnya mw daftar kulia , gak nyangka yaa bentar lagi gua jadi mahasiswa .. kegiatan gua di sini yaa biasa aja sih pling bnyak maen ama temen ato gak bengong di rumah sdkit bosen sih tp seneng juga krn bisa ketemu de ganteng , bisa jalan bareng , becanda bareng tp yang gua bingung slma gua deket dia gak ada rasa apa2 , biasa aja .. apa selama ini rasa sayang gua ke dia cuma sebagai ade doank yaa ?? ini nih gua yang masih labil , yang blom ada pendirian juga yang blom bisa memilih yang terbaik bwt diri gua sendiri , masih deket ama mantan tp deken juga ama de ganteng , gua sih gak mau di bilang PHP tp gua berada di posisi yang sangat sulit ! di sisi lain mantan gua masih peduli ama gua yg sebenarnya dulu gua uda berhasil ngelupain dia karna hadirnya de ganteng di hidup gua tp brjalannya waktu gua mulai nge respont perhatian dari mantan gua tp tetep perhatian juga ama de ganteng , yaa gua salah sih kaya gini tp yang pasti gua sayang ama de ganteng walaupun mngkin hanya sbgai ade doank .. dan soal mantan liat nanti aja yaa , masih ragu jga dia nya sama kaya gua blom ada pendirian -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar