Minggu, 13 November 2011

sQueit & Borsu

sQueit & Borsu ? nama itu adalah nama geng gw !
sQueit nama geng gw yang ada di manado , sQueit terdiri dari 7 orang yaitu gw , giska , zendy , riny , itheen , andha n nia , nama geng itu terbentuk pas gw masih sekolah di manado , pada saat itu gw masih duduk di kls 1 smk , dalam 1 geng itu kita berbeda sekolah di mana gw , giska , zendy , nia sekolah di SMK NEGERI 2 TONDANO sedangka rinny , andha , itheen sekolah di SMA NEGERI 1 TONDANO , tapi walau pun kita berbeda sekolah kita selalu jalan bareng setiap pulang sklah , bagi gw mereka itu sangat brarti , tp semua berbeda ketika gw pindah di jakarta , kita jadi pecah dan uda gak bareng2 lagi !
di jakarta gw dapet temen2 baru n yang gw heran pas gw pindah , temen2 di jakarta welcome banget ama gw , gak ada 1 pun yang sok2 nyolotin gw , malah sebaliknya mereka seneng banget temenan ama gw , 1 ketika gw gabung di gang BORSU , itu terdiri dari gw , tria , erell, sarah , izma , rifka n tiwi ! jadi intinya di dalam hidup gw sahabat itu sangat penting !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar