Senin, 28 Januari 2013

Pray For Tondano

apa pendapat anda tentang Kota Tondano ?? kota mati ??  kota sepi ?? ato kota TERKUTUK ??? gua kecewa banget dgn apa yang terjadi beberapa minggu yang lalu di kota ini , gua gak abis pikir kenapa harus org tondano yang membunuh orang tondano juga sih ???? sedih banget pas denger itu apa lagi tersangka nya temen gua sendiri :( , beberapa hari yang lalu gua ama anak2 yang laen sempet jengukin dia , yaa dari muka nya sih dia santai aja , tapi pasti dia nyesel sih uda buat semua kaya gini , di sana kita ngobrol2 tentang kejadian itu , nah dia nya bilang kalo dia nya gak salah , ternyata sih korban ini nyari masalah duluan nah temen gua ama temen2 nya yang laen ladenin trus terjadilah hal2 yang seharusnya sayang banget terjadi .. gua sih gak salahin temen gua juga tapi yaaa , aah bingung gua --" , yang pasti nya gua cuma bisa doain buat kota ini dan orang orang yang tinggal di kota ini , dan mudah2han suatu saat nanti kota tondano bisa mengalami pemulihan yang luarbiasa.. Amin #PrayForTondano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar