Minggu, 13 November 2011

SUKA-SUKA LOE -______-

SUKA-SUKA LOE ??? pasti pada nanya ?? itu apaan ? itu tuh group yang gw bikin d FACEBOOK gw , group itu penuh dengan hujatan walau tujuannya "HAVE FUN' aja , tapi ju2r kadang2 gw ngerasa gak enak dgn hujatan gw ke orang laen , tapi gw gak prnah nujukin kalo gw gak enak ama mereka , di depan mereka gw menyamar menjadi orang yang nyebelin , blagu , songong , sok kecakepan , jahat , yang penting semua yang jelek2 lah !   tapi gw lakukan itu semua karna gw hanya profesional sebagai ADMIN do group itu , gw buang rasa malu gw dengan sok akrab dengan mereka , tapi hanya di group itu yang gw bisa menuangkan rasa kesal gw ke seseorang walau hanya lewat sindiran .. terkadang gw ngakak sndiri saat gw di maki2 ama orang yang gw gak kenal , tapi gw sadar mereka maki2 gw krna perbuatan gw sendiri n saat itu juga gw sadar kalo gw berhasil sebagai orang yang songong n nyebelin , ju2r juga sih gw lebih suka di kenal sebagai orang yang songong n blagu ! hanya be2rapa orang n orang2 yang kenal banget ama gw yang tau gw orang nya gimana , jadi bwt lo lo yang gak kenal gw , gak usa sok2 nilai gw ,,
1 lagi gw gak pernah peduli apapun yang lo semua katakan , karna itu gak berpengaruh di hidup gw  tapi apaun yang lo semua katan kan lo gak berhak menghakimi gw , ini hidup gw !ok 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar