Senin, 13 Juni 2011

NYEBELIN, JUTEK,BIKIN EMOSI :/

MMmmm, gw ada temen fb yang super nyebelin uda nyebelin jutek lagi, yang setiap hari bikin gw emosi :/
awalnya kenal sih dia biasa aja , gak ada suatu hal yg menarik di dirinya , tp lama2 kelamaan gw ama diaa brantem muluuuuu, klo org blg sih saling bacod-bacotan...
gw kan orgnya iseng , jdi gw suka bgt utk ngata2in org, itulah hobby gw.....
tp dari sikap juteknya diaa gw mulai simpati ama diaa, tp cma skdar ska sih , tp mnrut gw itu sebuah kesalahan yg besar,...\
gw gak mw suka ama dia lama2, makanya gw m hilangin prsaan gw yg suka ama cwo yg jutek ituu,,,
gw sih gak mw blg nmanya jd gw kasih nma samaran aja yaaa???
hmmmm co2knya apa yaa nmanya??? "SIH JUTEK" aja deh , co2k tuh bwt diaaa...
wkwokowkowkowkowkowkowkowo !!!!
paling seneng deh gw liat dia gak brdaya akibat bacotan gw ................\
intinya "LO COWO NYEBELIN YANG PERNA GUA KENAL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar