Senin, 13 Juni 2011

"PERPISAHAN"

huuuhhh, gw gk bisa mempertahankan kisah cinta gw yg selama ini gw jalani selama 10bln lebih, dan akhirnya ti tgl 12 juni 2011 gw memutuskan utk bepisah dengan DIA,,,
di blg sayang sih gw syg bgt ama dia,...
tapi kenpa yaa gw selalu jenuh????
 minggu ini gw bakal pulang di menado, dan mungkin gw bakal ketemu diaa lg...
mungkin aja kita akan balikan ...
tapi gw bingung dgn prsaaan gw slama ini, gw sayang ama dia tp gw bosan jga ama diaa??? gmna tuhh?? hahahahahahahha , lucu yaa ???
gw sih berharap dia cinta sejati gw, tp gak tau deh jodoh apa kaga,.. hehehehehehhe
apa lagi yaaaa?? Hmmmm intinya gw dah putus ama diaa, tp gmna donk gw jga msih syg??????   
udah lah nti TUHAN yg mengaturnya semua, gak usa ribet soal CINTA apalagi gw masih mudah, kan masa mudah masa utk memilih !!! hehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar